Minggu, 13 Januari 2013

WC CLEANER

WC CLEANER Padat :
Berbentuk tepung berwarna putih tulang sehingga lingkungan yang bersih akan  tetap bersih, mudah penggunaannya dan dapat disimpan lama, dengan penggunaan yang praktis dan berulang-ulang.
WC CLEANER Cair :
Merupakan inokulum yang baik untuk mendegradasi bahan organik, berupa cairan dari tetes tebu yang telah mengandung milyaran sel bakteri per ml sehingga siap tempur di lapangan,
WC CLEANER merupakan microba penguras WC dan pemangsa limbah dan bahan organic lainnya.
.

Microbia yang ada dalam WC CLEANER dapat mengurai tinja dan segala macam kotoran organik sehingga bila serbuk atau cairan WC CLEANER dimasukkan ke dalam lobang WC maka septic tank menjadi tidak cepat penuh, maka tidak perlu menguras WC yang repot dan kotor, serta mahal. (lakukan   4 – 6 bulan 1 X)
Yeast yang ada didalam WC Clean juga mampu mengurangi bau busuk yang ada di sekitar wastafel, tempat cucian air, lobang WC, got dan lain-lain.
WC Clean padat maupun cair dapat menjaga meluruhkan kotoran atau partikel organik yang menempel pada lobang bagian dalam saluran air, sehingga proses drainage menjadi lebih baik, dan saluran air akan lebih plong.
WC Clean dapat juga digunakan dalam pengolahan sampah organik, sehingga kasus bau busuk pada sampah dapat teratasi dan sampah tidak lagi menjadi sarang lalat dan kecoa.
AMAN DAN RAMAH LINGKUNGAN
Kemasan 1 liter dan 1 kg.
  • Harga kemasan 1 liter Rp 25.000,- isi perkarton 15 liter.
  • Harga kemasan 1 kg Rp 25.000,- isi perkarton 24 kg

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan