Rabu, 16 Januari 2013

JAMPI STRESA ( untuk unggas )

JAMPI STRESA maupun GRACIMAX Bro adalah minuman kesehatan penambah energi untuk ayam pedaging maupun bebek pedanging maupun uanggas lain ( merpati) yang berupa larutan probiotik hasil fermentasi dari herbal pilihan sehingga menghasilkan suatu produk yang bermanfaat positif bagi uanggas anda dan ramah lingkungan serta sama sekali tidak menimbulkan bahaya resitensi atau efek negarif lainnya bila diberikan secara berlebihan.
Pemilihan macam herbal yang digunakan serta ketepatan dosis yang dipakai membuahkan produk yang sudah teruji  diterima pasar meninjak 1 dasawarsa. Herbal yang digunakan  disamping menambah stamina juga menambah nafsu makan,  sehingga ayam/ unggas  makin sehat dan produksi makin naik dan diiringi mortalitas yang makin menurun.

Microbia yang  dipilih adalah microba yang  dapat mengurai karbohidrat (menghasilkan enzym amylolitic) memecah protein (proteolitic) dan memecah lemak (lipolitic), sehingga daya serap manakan bertambah     (TDN = Total digestible nutrient) naik dan adanya bakteri pemecah protein ini sangat membantu terbentuknya carcass yang baik dengan banyak daging dan sedikit lemak.
Bakteri yang ada didalam JAMPI STRESA maupun GRACIMAX Bro akan membantu penyerapan makin maximal dalam saluran pencernakan ( saluran digestivus) dimulai dari oesophagus , proventriculus, ventriculus melalui ileum sampai ke anus akan terisi oleh microba – microba yang membantu penyerapan pakan maka kotoran makin tidak bau dan lalat semakin berkurang.
Penggunaan: encerkan 0,5 ml – 1 ml/ liter bisa diberikan pada air minum maupun  pakan.
Untuk JAMPI STRESA Tersedia dalam kemasan 500 ml dan 1 liter.
Sedangkan untuk GRACIMAX Bro hanya tersedia dalam kemasan  1 liter.
Harga 1 liter Rp 25.000,- dan 500 ml Rp 16.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan