Rabu, 16 Januari 2013

Cur-ZiPro

Cur-ZiPro merupakan formula herbal yang dibuat secara khusus untuk unggas ( ayam, ayam aduan, puyuh, bebek serta angsa) berupa extract Temulawak ( Curcuma xanthorrhiza & Curcuma aeruginosa) + Zingiber officinale ( jahe) dan Propolis yang diproses secara higienis dengan Teknologi yang tepat sehingga terbukti mampu meningkatkan kualitas unggas.
Curcumin yang berasal dari temu lawak maupun temu ireng dapat berfungsi sebagai penambah nafsu makan, memperkuat mekanisma kerja system  digestive (sistem pencernakan)  unggas,  kurminatif ( peluruh kentut) , stomakik ( meningkatkan nafsu makan) dan menyebabkan  telur  makin  yolky ( kuning telur makin cerah) serta meningkatkan kinerja limfa.


Sedangkan extract jahe berfungsi sebagai penambah stamina, anti bacteri, anti iflamsi, analgetic , antikoagulan, sehingga memperlancar peredaran darah.
Sedangkan propolis merupakan lem dari lebah madu yang diextraksi secara modern guna menghasilkan propolis yang berkualitas, Fungsi propolis yang sangat menonjol adalah sebagai antibacterial, anti jamur ( anti gungal) dan antivirus, adanya kandungan bioflavonoids pada propolis juga menyebabkan peningkatan fungsi tubuh dan menciptakan individu yang sehat dan tahan penyakit.
Dimana sinergi yang dihasilkan karena adanya keseimbangan kombinasi semua komponen yang digunakan  membuahkan produk yang berkualitas melebihi penggunaan salah  satu bahan saja dengan dosis yang lebih tinggi sekalipun.
Kegunaan :
Antibiotik alami ( mencegah dan mengatasi penyakit yang disebabkan oleh serangan bakteri, antara lain:  Coyza (Snot) CRD,  diare, Fowl cholera (berak hijau)  dll
Cur-Zi Pro effektif dalam membunuh bakteri Pasteurella multocida, Salmonela thyposa, Erchercia coli penyebab Colibacsilosis, Haemophylus galianum, Mycoplasma galisepticum dll).
Antifungal ( mampu membunuh jamur beserta sporanya).
Antivirus ( mencegah virus Avian Influenza (AI) = penyebab flu burung, Gumboro (IBD) Marek’s , ND, IB (infectious Bronchitis).
Antihelmitik ( menekan pertumbuhan cacing)
Antioksidan ( pelinsung sel dari radikal bebas).
Antiinfamasi ( anti radang).
Meningkatkan fungsi hati/lever dan jantung
Memperlancar peredaran darah.
Memberikan tenaga ekstra.
Meningkatkan nafsu makan
Meningkatkan stamina sehingga unggas makin sehat
Meningkatkan masa otot.
Komposisi :
Curcuma xanthoriza
Curcuma Euginosa
Zingiber officinale
Extract Propolis
Larutan herbal lain………………………………………………..hingga 100%

Kemasan botol  isi 500 ml
l  Harga perbotol Rp 37.500,-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan