Jumat, 11 Januari 2013

Top Killer

Top Killer, merupakan umpan lalat berupa gula beracun yang cukup higienis dan dibuat sesuai dengan GMP ( Good Manufacturing Practices)  dan bisa digunakan dalam program Integrated pest control, dengan sedikit penggunaan dapat lebih tahan lama dan lingkungan akan tetap bersih. Sanitasi  tetap terjaga dan tidak merusak lingkungan.
Untuk itu maka TOP killer cocok untuk Restoran, Rumah makan, Rumah sakit, Rumah tangga, dan juga peternakan.
Sehingga tersedia dalam kemasan ekonomis, bentuk sachet berisi 25 gr, sampai dengan kemasan besar dalam pail isi 20 kg.
Ciri fisisk TOP KILLER adalah dalam warna gulanya yaitu didominasi oleh warna kuning dan orange, karena warna tersebut paling disukai lalat, sehingga lalat akan datang, makan dan mati.
TOP KILLER sangat ekonomis, sedikit saja pemakaian TOP KILLER sudah dapat membunuh sejumlah lalat yang ada disekitar penaburan secara berhari-hari bahkan bisa tahan sampai 1 bulan tanpa melakukan penambahan umpan lagi.
Cara penggunaannya sangat sederhana, tuangkan sedikit TOP Killer dalam nampan plastik, kemudian diletakkan pada temat-tempat yang banyak dihinggapi lalat, maka selama TOP KILLER masih ada maka akan secara terus menerus mampu membunuh lalat selama berhari-hari, tidak mudah habis atau menguap, sehingga penggunaan akana makin effesien.
Lalat yang mati akan memberikan efek yang khas, dengan perut dan badan yang mengecil sehingga upaya menjaga kebersihan makin tercipta, karena bangkai lalat akan mengecil dan secara fisik menjadi tidak menjijikkan.
TOP KILLER aman bagi  manusia bagi manusia, ternak maupun lingkungan, terutama bila hanya terjadi kontak fisik, namun tetap diupayakan jangan sampai termakan hewan peliharaan dan juga jauhkan dari jangkauan anak kecil..
Pada aplikasi lebih lanjut TOP KILLER juga bisa diencerkan dengan air sebagai bahan penyemprot lalat, semut dan kecoa.
  • kemasan sachet 25 gr  isi tiap dus 20 sachet  harga persachet  Rp 8.500,-
  • kemasan botol 100 gr isi tiap dus 24 botol harga perbotol Rp 32.000,-
  • kemasan botol 1 kg  harga perbotol Rp 270.000,-
  • kemasan pail isi 5 kg harga perkg Rp 250.000,-
  • kemasan pail isi 20  kgl harga perkg Rp 225.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan