Senin, 14 Januari 2013

PRO BIO

Merupakan probiotik bentuk padat yang berbahan Carier  CaCO3 dan berbau khas harum dan wangi jamu. PRO BIO adalah kombinasi yang ideal antara probiotic, herbal serta acidifier yang tidak jauh berbeda dengan PROMIX dengan bahan carrier CaCO3 dimana Ca yang ada membantu pembentukan haemoglobin (sel darah merah) dan pembentukan tulang, paruh, dan memperkuat cangkang telur.
Herbal yang ada berfungsi meningkatkan nafsu makan dan menambah stamina sehingga ayam makin sehat, serta mengurangi mortalitas.


bakteri yang digunakan adalah bakteri yang menguntungkan ( Multi Fungtion Probiotics) yang akan memberikan hasil yang menggembirakan bagi pertumbuhan semua ternak yang dengan asupan makanannya terdiri dari karbohidrat, lemak dan protein anatara lain : Lactobacillus acidophilus ( LAB Bacteria) , Bifiidobacterium loggum, Aspergilus niger, Bacillus subtilis, Saccharomyces cerreviceae dll.
Probiotic yang ada tiap 1 gram PRO BIO terdapat  dalam jumlah jutaan s/d milyaran sel bakteri dan microbia, sehingga mampu membantu pemecahan karbohidrat, lemak dan protein sehingga dapat meningkatkan daya cerna (TDN) dan produktivitas ayam dapat meningkat.
Penggunaan dicampurkan ke pakan dengan dosis 1 – 2 kg/ton.
Harga :
  • Kemasan allumunium foil 1 kg Rp 17.000,-
  • Ke Kemasan ember 10 kg harga per kg Rp 16.000,-
  • Kemasan pail 20 kg harga per kg Rp 15.000,-
Kemasan Zak isi 25 kg  harga per kg Rp 14.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan